Ini yang Bikin Chelsea Gagal Dapatkan Gnabry dari Bayern

ADVERTISEMENT

Ini yang Bikin Chelsea Gagal Dapatkan Gnabry dari Bayern

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 17 Jul 2022 07:33 WIB
MUNICH, GERMANY - MAY 08: Serge Gnabry of FC Bayern Muenchen looks on during the Bundesliga match between FC Bayern M√ľnchen and VfB Stuttgart at Allianz Arena on May 08, 2022 in Munich, Germany. (Photo by Boris Streubel/Getty Images)
Serge Gnabry terus bersama Bayern Munich. (Foto: Getty Images/Boris Streubel)
Jakarta -

Serge Gnabry memutuskan untuk perpanjang kontrak dengan Bayern Munich. Hal itu sekaligus memupuskan harapan Chelsea.

Gnabry sempat dikabarkan didekati Chelsea, di saat kontraknya bersama Bayern tersisa satu tahun. Peluang The Blues untuk mendapatkan tenaga mantan pemain Arsenal itu akhirnya pupus.

Bayern sepakat menambah durasi kontrak Gnabry sampai 2026. Jawara Bundesliga tersebut mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Gnabry, Sabtu (16/7/2022).

Gnabry dilaporkan menolak minat Chelsea karena hubungannya dengan Arsenal. Ada pula harapan untuk mengulang sukses di Liga Champions bersama Bayern, yang kali ini mau juara di hadapan suporter.

"Saya banyak berpikir tentang apa yang saya inginkan sebagai pemain untuk beberapa tahun ke depan - dan sampai pada kesimpulan: Saya ingin bertahan di Bayern, memenangkan segalanya di sini lagi dan merasakan sesuatu - melebihi Liga Champions lagi," kata Gnabry seperti dikutip dari situs resmi Bayern.

"Merayakan gelar, tapi kali ini bersama suporter kami. Ini sesuatu yang istimewa karena saya bisa bermain di sini bersama teman-teman saya di level tertinggi. Saya pasti tidak akan mengalami itu di klub lain," sambungnya.

"Saya ingin mengalami momen-momen hebat di sini lagi - dan bukan di tempat lain. Rasa lapar untuk gelar besar tidak hilang," tegasnya.

Robert Lewandowski sudah sangat dekat dengan pintu keluar Bayern untuk gabung Barcelona. Gnabry diharapkan bisa menjadi simbol klub selanjutnya.



Simak Video "Gaya Rambut Unik Pemain Jerman Serge Gnabry untuk Piala Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT