Sadio Mane, Pemimpin Baru di Bayern Munich?

ADVERTISEMENT

Sadio Mane, Pemimpin Baru di Bayern Munich?

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 18 Jul 2022 11:00 WIB
Munich -

Sadio Mane boleh saja baru bergabung dengan Bayern Munich. Namun, striker Senegal itu memperlihatkan dirinya bisa menjadi pemimpin Die Roten.

Bayern mendatangkan Sadio Mane pada musim panas ini. Penyerang 30 tahun itu dibeli dari Liverpool sekitar 27 juta paun pada akhir Juni lalu.

Sadio Mane, yang sebelumnya bisa membawa Liverpool juara Liga Inggris dan Liga Champions, menjadi striker penting bagi Bayern. Sebab, skuad Julian Nagelsmann juga bakal ditinggal Robert Lewandowski, yang pindah ke Barcelona.

Menjadi ujung tombak baru di Bayern, Sadio Mane berusaha menunjukkan kapasitasnya. Dan itu terlihat bahkan di luar pertandingan.

Dalam video dan foto yang dibagikan Bayern Munich, terlihat Sadio Mane begitu aktif di semua sesi. Eks pemain Southampton itu juga bisa merangkul rekan-rekannya.

Salah satunya ketika Sadio Mane bahkan pertama kali bertemu dengan rekan-rekannya di Bayern. Pemain yang baru saja memenangkan Piala Afrika untuk Senegal itu langsung menyuruh Serge Gnabry bertahan di Bayern.

Serge Gnabry sebelumnya di ambang pintu keluar Bayern, setelah kontraknya tidak diperpanjang. Winger asal Jerman itu kemudian akhirnya mau bertahan di Munich.

Peran vital Sadio Mane kini sudah terlihat di Bayern. Selanjutnya, tinggal menunggu bukti penampilannya di atas lapangan.

FC Holywood sendiri sedang melakoni tur pramusim. Rencananya, Bayern Munich akan melahap dua laga uji coba, yakni menghadapi DC United di Washington (20/7/2022) dan Manchester City (23/7), dalam ajang bertajuk Audi Summer Tour 2022.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT