Bayer Leverkusen Tidak Mau Robin Gosens

ADVERTISEMENT

Bayer Leverkusen Tidak Mau Robin Gosens

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 31 Agu 2022 22:35 WIB
MILAN, ITALY - AUGUST 30: Robin Gosens of FC Internazionale shows his dejection during the Serie A match between FC Internazionale and US Cremonese at Stadio Giuseppe Meazza on August 30, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Giuseppe Cottini/Getty Images)
Bayer Leverkusen tak mau beli Robin Gosens dari Inter Milan (Getty Images/Giuseppe Cottini)
Leverkusen -

Bayer Leverkusen membantah kabar akan mendatangkan Robin Gosens. Leverkusen sama sekali tidak tertarik dengan winger Inter Milan itu.

Kabar berhembus dari Italia yang menyebut Gosens tengah diminati Leverkusen. Inter dan Leverkusen pun langsung mengadakan negosiasi untuk kepindahan Gosens.

Inter meminta biaya 2 juta euro untuk peminjaman Gosens dan Leverkusen wajib mempermanenkan di akhir musim dengan banderol 28 juta euro. Itu artinya Inter akan mendapatkan total 30 juta euro atau nyaris dua kali lipat dari harga belinya Januari lalu.

Gosens memang kesulitan untuk tampil konsistens sejak berseragam Nerazzurri, karena badai cedera. Dia baru tampil 13 kali dengan torehan satu gol dan satu assist.

Oleh karenanya, Inter memilih untuk melepas Gosens sehingga uang transfer serta tagihan gajinya bisa dialokasikan untuk bek tengah baru, sekaligus bek kiri.

Sayangnya, belum sampai 24 jam rumor Gosens beredar, bantahan sudah datang dari kubu Leverkusen. Die Werkself memastikan Gosens bukan pemain buruan mereka sehingga tidak akan merekrutnya.

Ini tentunya bertentangan dengan pernyataan agen Gosens, Gianluca Mancini, yang menyebut kliennya punya peluang 60 persen gabung Leverkusen.

"Tidak ada tawaran sekali dari Bayern dan kami tidak ingin merekrutnya (Gosens)," ujar Direktur Bayer Leverkusen Simon Rolfes yang dilansir Football-Italia.

Isunya Leverkusen mundur dari perburuan Gosens karena Inter menolak proposal peminjaman tanpa kontrak permanen. Nerazzurri ingin mendapatkan uang dari penjualan Gosens.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)

ADVERTISEMENT