Gnabry Memble Lawan Cologne, Dikecam karena Hadiri Acara Fesyen

ADVERTISEMENT

Gnabry Memble Lawan Cologne, Dikecam karena Hadiri Acara Fesyen

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 25 Jan 2023 10:42 WIB
Soccer Football - Bundesliga - Bayern Munich v FC Cologne - Allianz Arena, Munich, Germany - January 24, 2023 Bayern Munichs Serge Gnabry REUTERS/Lukas Barth DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO.
Serge Gnabry dikritik karena menghadiri acara fesyen di hari liburnya, lalu bermain buruk saat Bayern ditahan Cologne. (Foto: REUTERS/LUKAS BARTH)
Munich -

Bukannya istirahat, Serge Gnabry malah menghadiri acara fesyen di hari libur jelang laga Bayern Munich melawan Cologne. Gnabry lantas main jelek lalu dikritik.

Bayern dipaksa Colone hanya meraup satu poin menyusul hasil 1-1 pada lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Rabu (25/1) dinihari WIB. Die Roten kebobolan gol cepat Ellyes Skhiri sebelum diselamatkan Joshua Kimmich dengan golnya di pengujung laga.

Gnabry cuma bermain 45 menit sebelum digantikan Kingsley Coman saat turun minum. Selama beraksi di atas lapangan, Gnabry hanya membuat 24 sentuhan dengan satu percobaan mengarah ke gawang.

Serge Gnabry disorot karena kehadirannya di Paris Fashion Week pada akhir pekan lalu. Meski saat itu menjadi jatah libur Gnabry, Direktur Bayern Hasan Salihamidzic secara terang-terangan tidak menyukai tingkah pemainnya itu.

"Ini yang persis tidak saya sukai. Ini yang persis tidak disukai Bayern," sembur Salihamidzic kepada Kicker. "Hari libur itu diberikan supaya anda bisa beristirahat jadi anda bisa ngegas lagi di pertandingan selanjutnya. Kami akan membicarakan soal ini nanti."

Serge Gnabry menunjukkan performa impresif di paruh pertama musim ini. Pesepakbola berusia 27 tahun itu membukukan 10 gol dan 11 assist dalam 25 pertandingan Bayern di seluruh kompetisi.

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann menegaskan keputusannya mengganti Gnabry dengan Coman tidak ada hubungannya dengan kehadiran dia di acara fesyen itu. "Sekarang, saya bukan untuk isu tabloid-tabloid itu. Saya menilai apa yang saya lihat di atas lapangan, dan saya menilai apa yang saya punya di bangku cadangan untuk pemain-pemain yang hebat."

"Saya merasa bahwa tadi kami butuh kesegaran juga karena perubahan struktur dasar Cologne, karena itu membuka sedikit jarak untuk para pemain sayap. Itulah mengapa kami melakukan pergantian pemain, tidak ada hubungannya dengan sebab lainnya," lugas dia.



Simak Video "Gaya Rambut Unik Pemain Jerman Serge Gnabry untuk Piala Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT