Banyak Tawaran untuk Pavard, tapi Bayern Tak Tergoda

ADVERTISEMENT

Banyak Tawaran untuk Pavard, tapi Bayern Tak Tergoda

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 09 Feb 2023 02:00 WIB
BERLIN, GERMANY - NOVEMBER 05: Benjamin Pavard of Bayern Muenchen looks on prior to the Bundesliga match between Hertha BSC and FC Bayern M√ľnchen at Olympiastadion on November 5, 2022 in Berlin, Germany. (Photo by Ulrik Pedersen/DeFodi Images via Getty Images)
Bayern Munich tak tergoda jual Benjamin Pavard (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Munich -

Benjamin Pavard sempat ditawar oleh sejumlah klub pada bursa transfer yang lalu. Bayern Munich tapi enggan untuk melepas Pavard.

Pavard santer dikaitkan dengan beberapa klub besar. Inter Milan dan Barcelona disebut berminat dengan bek asal Prancis tersebut.

Direktur Bayern Hasan Salihamidzic membenarkan bahwa ada beberapa tawaran untuk Pavard. Meski, ia tak mengungkap secara pasti klub mana yang menginginkan Pavard.

Kubu DieRoten memutuskan untuk tak melepas pemain 26 tahun tersebut. Pasalnya,Pavard

merupakan sosok penting untuk Bayern.

Padahal nilai tawaran untuk Pavard sebenarnya terbilang cukup menggiurkan bagi Bayern menurut Salihamidzic. Apalagi, kontrak Pavard di Bayern hanya tersisa satu tahun lagi hingga Juni 2024.

Namun demi kebutuhan tim untuk berprestasi Bayern menahan Pavard untuk pergi. Meski, risikonya nilai jual Pavard bisa saja menurun musim depan.

"Benjamin adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan sangat fleksibel dalam pertahanan," ujar Salihamidzic kepada Bild..

"Kami memiliki target besar untuk musim ini dan kami tidak dapat melakukannya tanpa dia. Secara ekonomi, tawaran itu menarik, tetapi bagi kami, proyek olahraga selalu menang," jelasnya.

Krusialnya peran Pavard tercermin dengan nyaris tak tergantikan di jantung pertahanan Die Bavaria. Mantan Bek Stuttgart ini jadi tumpuan Bayern dengan tampil dalam 25 laga di semua ajang musim ini.

Pavard merapat ke Bayern dari Stuttgart pada 2019. Ia turut mengantarkan Bayern meraih tiga gelar Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.



Simak Video "Tuchel: Bayern Bisa Raih Gelar Apa pun dengan Skuad yang Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT