sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Mei 2011 01:38 WIB

Krisis Bek Barca Berlanjut

- detikSport
Barcelona - Menjelang sisa musim dan masa-masa krusial di kompetisi La Liga serta Liga Champions, Barcelona malah harus kehilangan satu lagi pemain di sektor pertahanan. Kali ini adalah Gabriel Milito.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Milito menderita cedera saat Barca kalah 1-2 dari Real Sociedad kemarin. Ia digantikan Sergio Busquets di menit ke-77.

Usai laga dilakukan tes dan Milito divonis menderita masalah pada pahanya. Bek internasional Argentina itu pun harus menepi selama empat pekan.

Tak hanya bek muda Barca Martin Montoya pun harus mengalami serupa, setelah tulang selangkanya patah dan harus menepi selama enam pekan.

Cederanya dua bek ini menambah panjang daftar pemain belakang Barca yang berada di ruang perawatan. Sebelumnya sudah ada Eric Abidal, Maxwell dan Adriano.

Padahal Barca masih punya empat laga tersisa di La Liga. Apapun bisa terjadi walaupun Los Cules berada di puncak klasemen dengan selisih delapan poin dari Real Madrid.

Sementara di Liga Champions, bila melaju ke final maka Barca sudah pasti akan mengalami kekurangan stok pemain belakang. Apalagi calon lawannya kemungkinan besar adalah Manchester United.

Kabar gembira untuk Pep Guardiola adalah Andres Iniesta yang absen di dua laga terakhir karena cedera paha, sudah kembali berlatih hari ini.



(mrp/nar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com