Pesepakbola Ini Buang Air Kecil Sambil Duduk di Bench, Rekan Setimnya Ikut Bantu

- Sepakbola
Kamis, 19 Mar 2015 11:37 WIB
screenshot Youtube
Sevilla -

Perasaan kebelet buang air kecil yang sudah sedemikian meluap bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Simak bagaimana cara bek Sevilla Fernando Navarro memenuhi keinginan itu di tengah-tengah pertandingan.

Di tengah-tengah pertandingan antara Sevilla lawan Elche di jornada 27 La Liga awal pekan ini, Navarro yang bermain untuk tim tuan rumah pada suatu ketika terlihat terburu-buru duduk di bench--diduga setelah sebelumnya melakukan pemanasan di tepi lapangan.

Gelagat awalnya mengindikasikan seperti orang yang sedang kedinginan, karena pemain bertahan asal Spanyol berusia 32 tahun tersebut langsung mencari-cari sesuatu dan kemudian meminjam jaket kepada Carlos Bacca, rekan setim yang duduk di sampingnya.

Akan tetapi, yang terjadi kemudian seperti menjawab kenapa Navarro sedemikian tergesa-gesa. Setelah menebar jaket untuk menutupi bagian celana, Navarro kemudian mengambil gelas plastik kosong yang lantas terus ia pegangi dengan tangan kanan. Ia rupanya buang air kecil!

Setelah itu Navarro sibuk dengan tatapan matanya. Silih berganti ia melirik ke arah bawah tempat tangannya berada lalu mengedarkan pandangan sesaat ke lapangan. Terus begitu untuk beberapa waktu.

Setelah tuntas, Navarro tentu harus merapikan diri. Agar lebih ringkas dan kedua tangannya bisa bergerak leluasa, ia pun minta bantuan Bacca untuk terus memegangi jaket yang jadi alat penyelubung aksinya tersebut.

Lucunya, jaket itu kemudian sempat terjatuh dari tangan Bacca. Untung saja tak ada adegan macam-macam karena Navarro sudah selesai beres-beres dan tinggal membenahi sedikit bagian ujung celana pendeknya saja.

Menggelitik dan menarik, walaupun niscaya banyak yang akan bertanya-tanya kenapa Navarro tidak bergegas saja ke toilet. Toh saat itu ia sedang tidak bermain dan pada akhirnya juga tidak dimainkan--berbeda halnya seperti kiper Jens Lehmann yang pernah memutuskan untuk buru-buru buang air kecil di balik papan iklan karena sedang mengawal gawang di tengah-tengah pertandingan.

Simak langsung aksi Navarro yang sedang kebelet buang air kecil tersebut dalam video berikut ini.



(krs/fem)