'Guardiola Tak Akan Pernah Latih Barcelona Lagi'

ADVERTISEMENT

'Guardiola Tak Akan Pernah Latih Barcelona Lagi'

Doni Wahyudi - Sepakbola
Selasa, 18 Okt 2016 18:57 WIB
Foto: Alex Livesey/Getty Images
Barcelona - Josep Guardiola tidak akan pernah kembali ke Barcelona dan bekerja di klub tersebut. Bahkan jika posisi presiden klub kosong, Pep tidak akan pernah pulang.

Untuk kali kedua setelah meninggalkan Barcelona, Guardiola akan pulang ke Camp Nou. Bersama Manchester City, Pep akan menjalani duel di matchday ketiga Liga Champions.

Dengan sukses besar yang didapat sebagai pemain dan pelatih, kepulangan Pep selalu jadi berita besar. Termasuk di tengah pekan ini.

Dan sebagaimana dia pernah datang bersama Bayern Munich dua tahun lalu, kedatangan Guardiola diiringi tanda tanya apakah dia suatu saat nanti akan kembali melatih Barca. Sang ayah dengan tegas menyatakan tidak.

"Kembali ke Barca? Kenapa? Untuk jadi anak gawang? Sejujurnya adalah saya tidak melihat dia menjadi presiden atau di kursi pelatih lagi," ucap ayah Guardiola, Valentini Guardiola.

"Waktu dia di Barcelona sudah berakhir, jadi saya pikir itu tidak akan berhasil (kembali ke Barcelona). Setidaknya Anda bisa mencoret (Pep) menjadi pelatih lagi," lanjut dia seperti dikutip dari Football Espana.

(din/fem)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT