DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 21:03 WIB

Madridista, Jangan Cemooh Bale Dong

Yanu Arifin - detikSport
Madridista, Jangan Cemooh Bale Dong Gareth Bale berulang kali disiuli suporter Real Madrid (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta - Gareth Bale mendapat cemoohan dari Madridista saat Real Madrid menghadapi APOEL Nicosia. Toni Kroos berang dan meminta hal itu tidak dilakukan lagi.

Bale menjadi starter saat Madrid mengalahkan APOEL 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Ia bermain selama 82 menit sebelum digantikan Borja Mayoral.

Di laga itu, Bale mendapat cemoohan. Entah apa alasannya, para pendukung tuan rumah selalu menyorakinya saat sedang memegang bola.

Padahal Bale bermain cukup apik dini hari tadi. Ia melepaskan empat shots dan satu assist untuk Cristiano Ronaldo.



Sikap tadi malam menjadi yang kedua dialami Bale, setelah para fans juga menyorakinya di laga melawan Valencia. Kroos menilai Bale bukan orang yang tepat untuk disoraki.

"Ini Real Madrid dan semua orang menuntut yang terbaik dari setiap pemain," Kroos mengatakan seperti dilansir Football-Espana.

"Bersiul kepada pemain sendiri adalah sesuatu yang kadang terjadi di sini dan Gareth tidak layak mendapatkannya. Tidak ada yang layak mendapatkannya."

"Sepakbola ya sepakbola dan ada pertandingan yang mana sangat tidak mungkin bagi pemain mencapai level tertinggi dan ketika mereka mendapat siulan, itu tidak akan membantu sehingga semua orang harus memahaminya," gelandang asal Jerman menegaskan.



Hal senada juga dilontarkan Casemiro. Ia membalas sikap para pendukung dengan memberi bukti kalau Bale selalu berperan penting untuk Los Blancos.

"Anda bisa melihatnya kalau Bale bekerja. Dia selalu ingin mencetak gol dan selalu berjuang untuk membantu Real Madrid," Casemiro menambahkan dikutip The Sun.
(din/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed