sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Jan 2018 11:34 WIB

Noda Leganes untuk Madrid di Ajang Copa del Rey

Lucas Aditya - detikSport
Real Madrid saat kalah dari Leganes di ajang Copa del Rey (Foto: Juan Medina/Reuters) Real Madrid saat kalah dari Leganes di ajang Copa del Rey (Foto: Juan Medina/Reuters)
Jakarta - Kekalahan Real Madrid dari Leganes berbuah catatan buruk di ajang Copa del Rey. Leganes memberi El Real noda dalam kiprahnya di sepanjang sejarah Copa del Rey.

[Gambas:Video 20detik]


Saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB, Madrid takluk 1-2 dari Leganes. Madrid tersingkir di babak perempatfinal Copa del Rey, karena cuma menang 1-0 di markas Leganes.

Gol pertama Leganes yang diciptakan oleh Eraso pada menit ke-31 merupakan buah dari kesalahan bek Madrid, Achraf Hakimi. Karim Benzema sempat mencetak gol penyeimbang, Gabriel memastikan kemenangan Leganes dengan gol di menit ke-56.


Opta mencatat bahwa Madrid gagal untuk melepaskan shot on target pada babak pertama untuk kedua kalinya musim ini di semua kompetisi. Semua kegagalan itu didapat saat melawan Leganes.

Catatan buruk lain Madrid dari Leganes, untuk pertama kalinya ada tim yang menyingkirkan Los Blancos di perempatfinal ajang Copa del Rey saat berlaga di kandang.

Lebih sensasional lagi, Leganes juga mengejar defisit gol saat menjalani lawatan di laga leg II babak perempatfinal.





(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com