DetikSepakbola
Rabu 15 Agustus 2018, 03:53 WIB

Ramos: Madrid Tak Akan Berhenti Jadi Juara Hanya karena Ronaldo Pergi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ramos: Madrid Tak Akan Berhenti Jadi Juara Hanya karena Ronaldo Pergi Sergio Ramos yakin kepergian Cristiano Ronaldo tak akan memengaruhi tradisi juara Real Madrid (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Tallinn - Sergio Ramos enggan terlalu meratapi kepergian Cristiano Ronaldo. Dia yakin kepergian Ronaldo tak akan menghentikan Real Madrid untuk terus meraih trofi.

Ronaldo meninggalkan Madrid setelah sembilan tahun bersama. Bintang asal Portugal itu melanjutkan karier di Italia bersama Juventus.

Bersama Ronaldo, Madrid memenangi banyak gelar bergengsi. Beberapa di antaranya adalah empat trofi Liga Champions, dua gelar La Liga, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.


Kini Madrid akan memulai kehidupan tanpa Ronaldo. Ramos percaya Madrid tetap bisa jadi juara meski tanpa Ronaldo.

"Kehilangan pemain penting adalah hal yang negatif, tapi itu tidak akan menghentikan kami untuk jadi juara," ujar Ramos seperti dilansir AS.

"Di masa lalu, pemain-pemain top datang dan pergi dan kami tetap jadi juara. Dia meninggalkan kami dan Real Madrid akan terus melangkah ke depan, apa pun yang terjadi, kami tidak akan berhenti jadi juara."

"Dia memutuskan untuk membuat perubahan dan saya harap semua berjalan baik untuknya dan untuk kami," katanya.


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed