DetikSepakbola
Rabu 15 Agustus 2018, 17:05 WIB

'Vinicius adalah Bintang Masa Kini dan Masa Depan Madrid'

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Vinicius adalah Bintang Masa Kini dan Masa Depan Madrid Vinicius dijagokan langsung jadi andalan Madrid. (Foto: Susana Vera/REUTERS)
Jakarta - Real Madrid melakukan investasi masa depan lewat pembelian Vinicius Junior. Bek kiri Madrid Marcelo percaya Vinicius bahkan bisa diandalkan sejak saat ini.

Madrid merekrut Vinicius pada Mei 2017 lalu dari Flamengo, namun kepindahannya baru terlaksana pada musim panas ini karena batasan usia. Pemain 18 tahun itu diperkirakan diboyong dengan biaya 46 juta euro.




Kedatangan Vinicius sendiri bertepatan dengan momen perginya Cristiano Ronaldo dari Madrid. Artinya ada kesempatan besar untuknya merebut satu posisi di lini depan Los Blancos.

Vinicius akan bersaing dengan Marco Asensio, Lucas Vazquez, juga Isco untuk posisi tersebut. Sementara dua tempat lainnya dalam pola tiga penyerang yang gemar diterapkan Julen Lopetegui hampir bisa dipastikan jadi milik Karim Benzema dan Gareth Bale.




Melihat talenta Vinicius, Marcelo percaya juniornya itu bisa langsung diandalkan mulai musim ini. Vinicius dinilainya punya kemampuan untuk langsung jadi bintang.

"Dia adalah wajah masa kini dari klub, dia ada di tim kami. Saya dulu baru 18 tahun ketika tiba di klub dan Sergio Rmaos baru 19 tahun," ungkap Marcelo dilansir Marca.




"Dia adalah pemain muda dan kami ingin membuatnya merasa nyaman dan membantunya. Dia adalah masa kini dan masa depan klub."

"Saya senang ada orang Brasil lainnya di Real Madrid," tandasnya.




Tonton juga 'Bersama Ronaldo, Real Madrid Sambut Vinicius Junior':

[Gambas:Video 20detik]


(raw/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed