sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Sep 2018 17:04 WIB

Ouch, Kepala Vinicius Jr Digigit Pemain Lawan

Doni Wahyudi - detikSport
Vinicius Junior jadi korban gigitan lawan (Susana Vera/REUTERS) Vinicius Junior jadi korban gigitan lawan (Susana Vera/REUTERS)
Madrid - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, jadi korban gigitan pemain lawan saat tampil di Derby Madrid. Dia digigit tepat di batok kepalanya.

Vinicius jadi bintang Real Madrid B saat berhadapan dengan Atletico Madrid B, pada akhir pekan kemarin. Dia mencetak dua gol dalam laga yang berkesudahan 2-2.

Tapi dia menjadi pemberitaan bukan cuma karena dua golnya. Tapi juga lantaran sebuah insiden yang melibatkan kapten Atletico, Tachi.

Diawali perebutan bola, kedua pemain itu jatuh bersamaan di rumput. Dari sana peristiwa lain muncul, Tachi menggigit batok kepala Vinicius. Tepat di bagian paling atas.



Setelah pertandingan tuntas, Tachi meminta maaf atas aksi gigitnya itu. Dia mengakui kesalahannya.

"Itu adalah reaksi yang muncul karena tekanan besar yang muncul dalan pertandingan. Saya tidak bangga atas apa yang terjadi dan itu sama sekali tidak menunjukkan diri saya sebagai seorang pemain," ucap Tachi di situs resmi Atletico.

[Gambas:Youtube]



Tachi memastikan kalau persoalan di antara mereka sudah tuntas. Usai laga berakhir dia sudah mendatangi wonderkid El Real itu untuk meminta maaf.

"Di akhir pertandingan saya sudah berbicara dengan Vinicius. Kami saling berpelukan dan semuanya segera dilupakan. Saya harus belajar dari kejadian ini dan move on," lanjut dia.

(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed