DetikSepakbola
Rabu 12 September 2018, 14:55 WIB

Simeone Tak Mau Rekrut Anaknya meski Akui Punya Kualitas

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Simeone Tak Mau Rekrut Anaknya meski Akui Punya Kualitas Giovanni Simeone, putra Diego Simeone, melejit di Serie A. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Jakarta - Giovanni Simeone tengah melejit di Serie A, hingga sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid di mana sang ayah, Diego Simeone, melatih.

Giovanni melejit sejak debut di Serie A bersama Genoa pada musim 2016/2017. Di musim tersebut, penyerang 23 tahun ini mencetak 12 gol dari 35 penampilan di liga.
Fiorentina lantas tertarik dan merekrutnya pada musim 2017/2018. Giovanni melanjutkan kiprahnya dan bikin 14 gol dari 38 pertandingan.

Musim ini, pemain asal Argentina itu sudah bikin satu gol dari dua pertandingan, plus bikin satu assist.

Penampilan impresif Giovanni membuatnya sempat dirumorkan akan menyusul sang ayah ke Atletico. Tapi Simeone menegaskan takkan mau merekrut sang anak.
"Dia punya segala kemampuan, tapi saya takkan pernah merekrutnya. Sayangnya, saya takkan pernah merekrutnya untuk tim saya," kata Simeone kepada Cadena Cope.

"Saya tak pernah mau bilang tidak mungkin, tapi sangat sulit untuk punya anak Anda sendiri di ruang ganti, baik untuknya dan juga untuk hubungan."

"Mungkin suatu hari saat saya tak di Atletico, dia bisa datang ke sini," imbuhnya seperti dilansir Marca.

Atletico Juara Liga Europa, Apa Kata Simeone? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]





(raw/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed