DetikSepakbola
Kamis 13 September 2018, 01:19 WIB

Menanti Debut Spesial Odriozola di Real Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Menanti Debut Spesial Odriozola di Real Madrid Alvaro Odriozola sudah siap muali debtu di Real Madrid. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Madrid - Alvaro Odriozola belum bikin debut dengan Real Madrid. Dia siap memulai debut bersama Los Blancos saat melawan Athletic Bilbao.

Odriozola diboyong Madrid dari Real Sociedad pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, bek 22 tahun itu belum juga bikin debut di klub barunya karena mengalami cedera.

Akhir pekan ini, La Liga bakal kembali bergulir setelah jeda internasional. Madrid bakal bertandang ke markas Bilbao pada Minggu (16/9/2018) dinihari WIB. Odriozola siap untuk bikin debut di pekan keempat itu, terlebih lawannya adalah rival Sociedad dalam Derby Basque.


"Ini akan menjadi istimewa bagi saya untuk bikin debut pada akhir pekan, tetapi tidak masalah di stadion manapun, itu sama saja seperti di Real Madrid," kata Odriozola seperti dikutip dari Marca.

Odriozola memanfaatkan jeda internasional untuk pemulihan cedera secepat mungkin. Dia bahkan mengklaim bahwa pelatih Julen Lopetegui sudah tahu terkait kesiapannya bikin debut.

"Julen (Lopetegui) tahu saya siap, bahwa saya telah memanfaatkan jeda internasional dan saya siap. Kami adalah keluarga di sini dan adaptasinya lebih baik daripada yang saya kira, ini adalah klub yang luar biasa," sambungnya.


(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed