DetikSepakbola
Selasa 16 Oktober 2018, 08:19 WIB

Capello Sarankan Madrid Rekrut Icardi untuk Gantikan Ronaldo

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Capello Sarankan Madrid Rekrut Icardi untuk Gantikan Ronaldo Real Madrid disarankan boyong Mauro Icardi untuk pengganti Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Jakarta - Real Madrid memulai era baru di bawah Julen Lopetegui dengan kesulitan, salah satunya karena produktivitas gol. Los Blancos disarankan merekrut Mauro Icardi.

Madrid kesulitan di awal musim 2018/2019. Di La Liga, juara Liga Champions tiga musim terakhir itu tersendat-sendat lajunya dalam delapan pekan pertama.




Gareth Bale dkk meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang sementara dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Madrid pun baru mengumpulkan 14 poin dalam periode ini.

Salah satu faktor yang menghambat laju Madrid adalah produktivitas gol yang rendah. Sepeninggal Cristiano Ronaldo yang pergi akhir musim lalu, Madrid kini baru bikin 12 gol di delapan partai liga.

Jumlah gol tersebut adalah yang terendah sejak musim 2004/2005, di mana kala itu Madrid cuma bikin enam gol dalam delapan pekan.




Situasi ini turut diamati mantan pelatih Madrid Fabio Capello. Capello menyebut Madrid seharusnya memikirkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sebagai pengganti Ronaldo.

Dalam enam musim memperkuat Inter, Icardi tampil tajam dengan torehan 112 gol dari 190 penampilan. Musim ini penyerang 25 tahun itu sudah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan.

"Saya adalah penggemar permainannya. Dia adalah seorang spesialis di kotak penalti, seperti Cristiano Ronaldo," kata Capello dikutip Marca.

"Kalau Anda mengirimkan tiga umpan ke area tersebut, dia akan menyelesaikan ketiganya. Kalau saya jadi Real Madrid, saya akan segera merekrutnya," tambahnya.



Simak Juga Aksi Mauro Icardi Disini:

[Gambas:Video 20detik]


(raw/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed