sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Okt 2018 12:05 WIB

Madrid Limbung, Ada Bagusnya untuk Persaingan La Liga

Femi Diah - detikSport
Foto: Alex Caparros/Getty Images Foto: Alex Caparros/Getty Images
Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut laju buruk Real Madrid saat ini tak menjadi fokusnya. Tapi, dia tak menampik ada imbas positif bagi persaingan di La Liga.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid terseok-seok musim ini. Los Blancos baru saja dihantam Barcelona 1-5 di Camp Nou.

Tanpa tambahan poin di laga kesepuluh Liga Spanyol itu, Madrid ada di urutan kesembilan. Mereka mengoleksi 14 poin.




Laju buruk itu dijawab manajemen Madrid dengan memecat sang pelatih Julen Lopetegui pada Selasa (30/10) dini hari WIB. kursi pelatih dipercayakan kepada Santiago Solari.

Simeone, sebagai pelatih rival sekota, tak mau berkomentar banyak soal kondisi internal Madrid. Tapi, setidaknya, merujuk laju tim-tim Spanyol saat ini, persaingan di La Liga menjadi menarik.

"Apakah Real Madrid runtuh? Kami berpikir soal diri kami sendiri dan tentang pengembangan diri kami, ketimbang yang lainnya," kata Simeone seperti dikutip Marca.

"Kami mencari wadah yang kompetitif da menarik di La Liga musim ini. Kalian menyaksikan bagaimana Alaves bersaing dengan baik, bagaimana Sevilla meresponsnya. Ini persaingan yang sehat.

"Saya ingin melihat sebuah kompetisi dengan tim di sepuluh besar yang berjarak tipis. Itu lebih bagus kan untuk fans dan semua orang. Itu lebih menyenangkan," ujar dia.




Simak Juga 'Madrid Pecat Lopetegui, Bidik Conte':

[Gambas:Video 20detik]

(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed