sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Nov 2018 13:36 WIB

'Vinicius Junior Harusnya Jadi Pemain Utama Madrid Sejak Awal'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Vinicius Junior mulai lebih sering tampil di Real Madrid. Pemain Brasil itu disebut Rivaldo memang seharusnya menjadi pemain El Real sejak awal.

Saat Madrid masih ditangani oleh Julen Lopetegui, Vinicius dikirim ke tim Castilla. Di tim kedua Madrid, dia mampu tampil bagus dengan membukukan empat gol dalam lima pertandingan.

Seiring dengan pemecatan Lopetegui, Vinicius mulai mendapatkan kesempatan tampil. Dia sudah tiga kali menjadi bermain di Liga Spanyol, dengan sumbangan satu gol.

Gol perdana Vinicius untuk Real Madrid dibukukan saat melawan Real Valladolid. Tim ibukota menang dengan skor akhir 2-0 saat itu.




Mengenai Vinicius, eks pemain timnas Brasil, Rivaldo, juga turut berkomentar. Dengan kualitas pemain 18 tahun itu, dia bilang bahwa Lopetegui tak seharusnya mengirim Vinicius ke tim Castilla.

"Dia seharusnya bermain teratur sejak awal musim. Sekarang dia mempunyai kesempatan lebih besar bersama (Santiago) Solari dan saya pikir dia akan terus mendapatkan kesempatan mendapatkan menit bermain lebih banyak," kata Rivaldo di As.

"Dia merupakan pemain hebat yang menunjukkan kepribadian luar biasa di lapangan. Dia menunjukkan kedewasaan untuk pemain yang masih muda, baru 18 tahun," dia menambahkan.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed