sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Des 2018 11:28 WIB

Arthur Melo: Semoga Neymar Kembali ke Barcelona

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Neymar diharapkan kembali ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Charles Platiau)
Barcelona - Rumor tentang kembalinya Neymar ke Barcelona kembali mencuat. Gelandang Barca Arthur Melo mengakui dirinya berusaha agar Neymar berkostum Blaugrana lagi.

Neymar baru menjalani musim keduanya di Paris St. Germain, setelah meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2017. Kariernya pun mengilap dengan torehan 44 gol dan 24 assist dalam 49 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski demikian, Neymar santer dikabarkan tidak betah di Paris. Baru-baru ini bintang sepakbola Brasil itu diklaim kian menunjukkan hasratnya untuk comeback ke Catalan karena terus membuat kontak dengan para staf bekas klubnya itu.


Arthur bergabung Barca dari Gremio pada musim panas tahun ini. Pesepakbola berusia 22 tahun itu berharap akan bermain bersama Neymar di masa depan.


"Secara pribadi aku berdoa agar dia kembali, karena dia itu seorang bintang, tidak bisa disangkal lagi. Dan kupikir semakin banyak pemain yang bagus dimiliki tim, semakin bagus pula," Arthur mengatakan kepada Mundo Deportivo, yang dikutip FourFourTwo.

"Secara pribadi, aku berusaha keras untuk membuat dia kembali, tapi memang dia punya kehidupan sendiri, dia juga tahu apa yang dia lakukan dan aku tidak tahu seberapa jauh negosiasinya. Kalau ada opsi-opsi yang datang untuk dia atau tidak."

"Tapi dia adalah teman dan profesional yang sangat kukagumi dan akan sangat gembira kalau dia bisa kembali ke sini," Arthur menambahkan.


Simak Juga 'Curhat Coutinho Seandainya Neymar di Barca':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com