sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Jan 2019 14:05 WIB

Solari: Jangan Remehkan Hasil Imbang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Santiago Solari menilai Real Madrid tak seharusnya menganggap remeh hasil imbang (Foto: Francois Nel/Getty Images) Santiago Solari menilai Real Madrid tak seharusnya menganggap remeh hasil imbang (Foto: Francois Nel/Getty Images)
Madrid - Santiago Solari tak terlalu ambil pusing dengan hasil imbang yang baru didapat Real Madrid. Dengan liga yang kompetitif, seri menurutnya juga penting.

Madrid gagal menang saat tandang ke markas Villarreal di pertandingan tunda pekan ke-17, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB kemarin. Los Blancos harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Cuma dapat satu poin, Madrid masih kesulitan mendekat ke papan atas. Dengan 30 poin, mereka terpaut tujuh angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.


Meski demikian, Solari tidak terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, Madrid tak seharusnya meremehkan hasil imbang di liga yang kompetitif.

"Ini adalah liga yang sangat kompetitif, kami tidak seharusnya meremehkan hasil imbang," ucap Solari seperti dikutip Marca.

"Kami punya salah satu liga yang paling indah, setiap tim bermain dan semua punya talenta untuk melukai lawan mana pun," lanjutnya.

"Jelas kami ingin menang, tapi waktu itu kami bagus kok di babak pertama melawan Villarreal dan sekarang akan mencoba untuk merebut tiga poin di hari Minggu," kata Solari.

Madrid berikutnya akan menjamu Real Sociedad pada pekan ke-18, Senin (7/1/2019) dinihari WIB.


Simak Juga 'Mourinho Nganggur, Solari Khawatirkan Kursi Pelatih Madrid?':

[Gambas:Video 20detik]


Solari: Jangan Remehkan Hasil Imbang
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed