sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 11:45 WIB

Morata Dikaitkan Atletico, Simeone Masih Irit Bicara

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Chelsea, Alvaro Morata. (Foto: Matthew Childs/Reuters) Pemain Chelsea, Alvaro Morata. (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Madrid - Alvaro Morata dikaitkan dengan Atletico Madrid. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, menolak untuk memberi konfirmasi.

Morata terus dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea. AC Milan dan Sevilla menjadi dua klub yang sudah dihubungkan.

Sevilla sudah menyatakan minat secara terbuka. Tapi, Chelsea disebut susah diajak berunding untuk kepindahan eks pemain Real Madrid dan Juventus itu.

FourFoutTwo mengabarkan Atletico juga ikut kedalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Simeone menunggu langkah yang dilakukan klub saja.




"Satu-satunya yang saya pikirkan mengenai laga berikutnya melawan Levant. Saya tak bericara mengenai pemain yang tak bersama kami, hanya yang ada saja," kata Simeone di FourFoutTwo.

"Saya tak bisa mengonfirmasi atau menyangkal apapun karena pelatih harus menunggu apa yang dilakukan klub."

"Beberapa pemain ingin bermain lebih sering, beberapa bisa dijual oleh klub, beberapa pemain mungkin datang. Kita tunggu saja sampai 31 Januari," dia menambahkan.

Morata masih belum tampil meyakinkan untuk Chelsea. Digaet dengan tebusan 60 juta euro, dia baru menyumbankan 16 gol di Premier League sejak awal musim 2017/2018.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com