sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Jan 2019 14:55 WIB

Vinicius: Benzema Bikin Semuanya Terasa Mudah

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Albert Gea/Reuters) Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Vinicius Junior mengungkapkan kesan mengenai rekan setim di lini depan Real Madrid, Karim Benzema. Big Benz disebut membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Sudah dalam empat pertandingan terakhir, Santiago Solari memberi kepercayaan untuk Benzema dan Vinicius menempati dua dari tiga pos lini serang Madrid. Laga dengan Real Sociedad, Real Betis, Sevilla, dan Espanyol merupakan deretannya.

Di RCDE Stadium, Senin (28/1/2019) dinihari WIB, Benzema dan Vinicius menjadi starter. Satu pos lini depan yang tersisa diisi oleh Lucas Vazquez.

Benzema menjadi bintang saat Madrid memetik kemenangan 4-2 atas Espanyol. Dia membukukan dua gol, dua gol lainnya tercatat atas nama Sergio Ramos dan Gareth Bale.




Vinicius, yang baru bergabung dengan Madrid pada awal musim ini, mengungkapkan kesannya mengenai Benzema.

"Bermain dengan Karim itu mudah karena dia merupakan pesepakbola hebat. Kami semua senang melihat dia bermain dengan suka cita dan kebahagiaan," kata Vinicius di situs resmi Madrid.

"Saya berlatih dengannya dan saya tahu kapan dia memberi umpan pada saya yang kemudan harus saya oper kembali padanya, dan tentu saja dia menyelesaikannya seperti tak ada yang lain lagi," dia menambahkan.



Simak Juga 'Vinicius Junior Lebih Ngebut dari Cristiano Ronaldo':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed