sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Mar 2019 13:58 WIB

Madrid Kalah Lagi dari Barcelona, Fans Teriakkan Nama Mourinho

Yanu Arifin - detikSport
Suporter Real Madrid melayangkan protes usai timnya kalah 0-1 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Suporter Real Madrid melayangkan protes usai timnya kalah 0-1 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Kekalahan kedua Real Madrid dari Barcelona dalam sepekan membuat suporternya kesal. Madridistas mulai meneriakkan nama Jose Mourinho.

Di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, Madrid kalah 0-1 dari Barcelona. Gol tunggal Blaugrana dicetak Ivan Rakitic.

Kekalahan itu membuat suporter Madrid cukup emosi. Sebelumnya, di tempat yang sama, Los Blancos juga kalah 0-3 dalam leg kedua semifinal Copa del Rey pada Kamis (28/2) dini hari WIB.




Seperti dibagikan akun Twitter koresponden Goal Ives Galarcep, ia mengunggah video fans Madrid meneriakkan nama Mourinho. Kejadiannya di luar Santiago Bernabeu.

Sambil mengangkat tangannya ke udara, suporter itu menyanyikan nama Mourinho untuk menggantikan Santiago Solari. "Jose Mourinho...Jose Mourinho," begitu teriakkannnya sambil berjoget-joget.

Mourinho punya kans melatih Madrid musim depan. Saat ini, pria asal Portugal itu sedang menganggur usai dipecat Manchester United. Selain itu, ia juga punya pengalaman melatih Madrid pada musim 2010-2013.

Fans Madrid juga sempat terlibat keributan dengan fans Barca di lorong stadion. Sempat dorong-dorongan dan saling tunjuk, fans Barca buru-buru digiring keluar stadion menghindari amarah suporter tuan rumah.




Fans Barca yang juga kesal kemudian berlalu. Mereka keluar dengan diiringi lontaran kata-kata kasar dari suporter Madrid.



Kekalahan ini membuat Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen LaLiga sementara. Madrid asih di peringkat tiga dengn 48 poin dari 26 laga, sementara Messi dkk berada di pucuk klasemen dengan 60 poin.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com