sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Mar 2019 20:58 WIB

Benzema Ingin Madrid Pertahankan Solari Hingga Akhir Musim

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pelatih Santiago Solari terancam dipecat Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images) Pelatih Santiago Solari terancam dipecat Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)
Madrid - Real Madrid santer dilaporkan akan memecat Santiago Solari. Penyerang Karim Benzema berharap klub mau mempertahankan sang pelatih, setidaknya sampai akhir musim.

Kursi pelatih Solari menjadi panas menyusul performa buruk Madrid belakangan ini. Setelah gagal di Copa del Rey dengan didepak Barcelona, Los Blancos juga baru disingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Sementara peluang Madrid menjuarai LaLiga cukup sulit, sebab masih tertahan di peringkat tiga dengan 57 poin, tertinggal 12 poin dari Barcelona hingga pekan ke-27.




Terakhir, Madrid baru mengakhiri tiga kekalahan beruntunnya saat membungkam Real Valladolid 4-1, Senin (11/3) dini hari WIB. Benzema, yang bikin dua gol di laga itu, berharap agar Solari dipertahankan saja setidaknya sampai akhir musim.

"Saya berharap Solari ada di sini sampai akhir musim. Tapi ini adalah urusan klub dan saya tak mau mendiskusikannya," katanya kepada Marca, dilansir Sportskeeda.

"Kami di sini bersama Solari. Jika skuat tak mendukung pelatihnya, mereka tak akan bisa memainkan laga seperti yang kami perlihatkan hari ini. Mengapa harus mengganti sekarang? Kami masih punya 11 laga lagi dan mudah-mudahan dia bertahan," lanjut dia.

Benzema, di bawah asuhan Solari, sudah mencetak 16 gol dan tujuh assists dari 30 laga semua ajang.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed