sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 18:20 WIB

Arbeloa: Tak Banyak Pemain yang Bisa Bikin Madrid Lebih Baik

Lucas Aditya - detikSport
Pemain-pemain bintang Real Madrid. (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Pemain-pemain bintang Real Madrid. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Real Madrid menurun di musim ini. Los Blancos disebut susah untuk meningkatkan kualitas tim dengan merekrut pemain baru.

Madrid gagal di tiga ajang yang diikuti. Gareth Bale cs tersingkir di Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara di La Liga sudah terpaut 12 angka dari Barcelona di posisi pertama. Madrid ada di posisi ketiga dengan raihan 54 poin. Satu-satunya trofi yang berhasil digapai Madrid kali ini adalah Piala Dunia Antarklub.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus disebut menjadi salah satu penyebab menurunnya Madrid musim ini. Apalagi, klub ibukota Spanyol itu tak mendatangkan pemain sepadan sebagai pengganti CR7.




Eks bek Madrid, Alvaro Arbeloa, yakin bahwa kualitas skuat Los Merengues masih mumpuni. Sebagian besar pemain yang memenangi empat gelar Liga Champions masih ada di Santiago Bernabeu.

"Saya melihat skuat yang susah untuk bertambah baik lagi. Di luar Real Madrid, saat ini tak ada banyak pemain yang bisa membuat tim menjadi lebih baik," kata Arbeloa di Omnisport.

"Kata 'revolusi' menurut saya tak cocok. Tim ini masih mempunyai pemain sama yang memenangi Liga Champions empat kali. Saya tak berpikir bahwa masalah di Madrid persoalan usia," dia menambahkan.


(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed