sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 12:41 WIB

Tolak Barca dan Pilih Madrid, Ini Alasan Vinicius Junior

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Vinicius Junior sempat didekati Barcelona sebelum memilih Real Madrid (Denis Doyle/Getty Images) Vinicius Junior sempat didekati Barcelona sebelum memilih Real Madrid (Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Vinicius Junior sebenarnya sempat didekati Barcelona sebelum akhirnya memilih Real Madrid. Meski ditawarkan uang besar, Vinicius tak tertarik dengan proyek Los Cules.

Vinicius gabung Madrid pada Mei 2017 sebelum meresmikan kepindahannya Juli tahun lalu dari Flamengo. Madrid harus mengeluarkan uang lebih dari 40 juta euro untuk memboyongnya ke Spanyol.

Vinicius adalah salah satu talenta terbaik Brasil saat itu dan banyak yang mengincarnya. Selain Madrid, ada juga rival utama Barca yang juga mengincar tandan tangan Vinicius.




Barca bahkan lebih agresif ketimbang Madrid dan sudah menawarkan gaji lebih besar ketimbang yang didapat Vinicius saat ini. Tapi, Vinicius menolak karena dia lebih tertarik dengan proyek yang ada di Madrid.

"Ayah saya tidak pernah bilang ada ketertarikan klub lain sampai Barcelona dan Real Madrid datang," ujar Vinicius kepada Cadena SER.

"Lalu kami mengunjungi kedua klub dan saya suka kedua klub itu," sambungnya.

"Barcelona ingin membayar lebih, tapi kami ingin proyek terbaik dan Marcelo serta Casemiro bicara kepada saya serta membantu saya memutuskan."


(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed