sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mar 2019 12:38 WIB

Ramos di Belakang Kembalinya Zidane ke Madrid?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Sergio Ramos membantah kabar mendesak penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images) Sergio Ramos membantah kabar mendesak penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)
Madrid - Bek tengah dan kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan punya peran penting dalam mengembalikan Zinedine Zidane ke kursi pelatih. Benarkah demikian?

Zidane ditunjuk lagi sebagai pelatih Madrid sebelum jeda internasional. Pelatih yang juga legenda sepakbola Prancis itu pulang ke Santiago Bernabeu menyusul sukses Los Blancos memenangi gelar Liga Champions ketiga beruntun.

Sebelum memutuskan mempekerjakan Zidane untuk kali kedua, Madrid sempat santer disebutkan akan kembali mengangkat Jose Mourinho sebagai pelatih. Seperti diketahui, manajer kontroversial asal Portugal itu pernah memimpin El Real selama tiga musim.


Dicoretnya Mourinho disebut-sebut berhubungan dengan permintaan pemain-pemain Madrid. Ramos mendesak Presiden Madrid Florentino Perez untuk menunjuk Zidane ketimbang Mourinho.


Madrid menandai kembalinya Zidane dengan kemenangan atas Celta Vigo 2-0 di LaLiga. Ramos menegaskan bahwa keputusan menunjuk Zidane sepenuhnya di tangan klub.

"Kembalinya dia selalu menjadi kabar baik untuk seluruh pemain," Ramos mengungkapkan dilansir OneFootball. "Itu bukan keputusan yang kubuat, sekalipun orang-orang memikirkan demikian."

"Aku kan kaptennya dan memberikan opini jika ditanya, aku tidak pernah memerintah, aku juga tidak pernah menginginkannya."


(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed