sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Apr 2019 19:37 WIB

Karena Messi, Griezmann Menolak Gabung Barcelona

Doni Wahyudi - detikSport
Antoine Griezmann batal gabung Barcelona karena Lionel Messi (Kevin C. Cox/Getty Images) Antoine Griezmann batal gabung Barcelona karena Lionel Messi (Kevin C. Cox/Getty Images)
Barcelona - Ada peluang Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2018. Tapi gara-gara Lionel Messi, Griezmann batal pindah ke Camp Nou.

Usai mengantar Prancis memenangi Piala Dunia 2018, Griezmann santer dikabarkan akan gabung Barcelona. Namun kepindahan terebut tak kunjung terjadi, pemain depan berusia 28 tahun itu memutuskan bertahan di Kota Madrid.

Menurut Rivaldo, alasan Griezmann menolak gabung Barca adalah karena ada Lionel Messi. Griezmann akan berada di bawah bayang-bayang bintang dari Argentina itu andai dia memutuskan pindah.



Padahal dia saat itu tengah jadi sorotan usai mengantar Les Bleus jadu juara dunia.

"Saya tidak kecewa Griezmann tidak bergabung dengan Barcelona karena setiap pemain memiliki sudat pandangnya sendiri dalam melihat berbagai hal," ucap Rivaldo dikutip dari Mirror.

"Ada banyak pemain hebat di Barcelona dan itu bukan hal yang mudah berada di bawah bayang-bayang Messi," lanjut mantan pemain Barcelona dalam periode 1997 sampai 2002 itu.

(din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed