sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Apr 2019 11:34 WIB

Gareth Bale Pulang Sendirian dari Kandang Rayo Vallecano

Doni Wahyudi - detikSport
Gareth Bale tidak pulang bersama rekan-rekannya usai Real Madrid kalah dari Rayo Vallecano (REUTERS/Javier Barbancho) Gareth Bale tidak pulang bersama rekan-rekannya usai Real Madrid kalah dari Rayo Vallecano (REUTERS/Javier Barbancho)
Madrid - Tak ada Gareth Bale dalam bus yang ditumpangi Real Madrid usai melawat ke Rayo Vallecano. Dia memutuskan berpisah dengan teman-temannya untuk langsung pergi ke bandara naik jet pribadi.

Bale bermain penuh 90 menit saat Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dalam lawatan ke Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol. Usai laga tersebut, rumor kepergian pemain asal Wales itu berembus makin kencang.

Dikutip dari Marca, Bale tidak bergabung dengan rekan-rekannya di bus tim. Dia memilih naik mobil pribadi seusai pertandingan dan menuju bandara untuk dilanjutkan pergi menggunakan pesawat pribadi.



Bale sudah mendapatkan izin dari Zizou untuk berpisah dengan rekan-rekannya usai pertandingan. Namun tetap saja situasi ini makin memanaskan rumor rencana kepergian mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

"Saya tidak tahu apakah Bale fokus dengan tim, Anda harus bertanya sendiri padanya," seru Zidane saat ditanya wartawan.

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com