sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Mei 2019 10:47 WIB

Madrid Sambangi Sociedad, Gareth Bale Ditinggalkan Lagi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gareth Bale tak dibawa Real Madrid untuk bermain melawan Real Sociedad. (Foto: Juan Medina / Reuters) Gareth Bale tak dibawa Real Madrid untuk bermain melawan Real Sociedad. (Foto: Juan Medina / Reuters)
Madrid - Gareth Bale tidak akan tampil untuk Real Madrid malam ini (12/5/2019). Untuk kedua kalinya berturut-turut, winger Wales itu tidak masuk dalam skuat Madrid.

Madrid akan menyambangi Real Sociedad di Stadion Anoeta pada lanjutan LaLiga. Di posisi sayap, pelatih Zinedine Zidane memilih membawa Lucas Vazquez, Vinicius Jr, Marco Asensio, dan Brahim Diaz.

Ini berarti Bale kembali dicoret setelah tidak dibawa juga ketika Madrid mengalahkan Villarreal 3-2, sepekan lalu.


Akhir-akhir ini, pembicaraan mengenai masa depan Bale menciptakan tensi antara Madrid dengan agen si pemain, Jonathan Barnett. El Real dikabarkan marah karena Barnett bersikukuh mengatakan bahwa kliennya ingin bertahan padahal Bale sudah dipastikan tidak ada adalam rencana Zidane untuk musim depan.


"Tidak, saya tidak mau menjawab. Saya adalah pelatih Real Madrid dan [Barnett] hanya melakukan pekerjaannya," jawab Zidane merujuk pada komentar Barnett tersebut.

Zidane menginginkan Bale untuk pergi, entah dengan secara permanen atau pinjaman. Bahkan kabarnya, Bale akan dibekukan dari skuat Los Blancos kecuali mendapatkan klub baru.

Bale masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai 2022.


(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed