sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Mei 2019 14:55 WIB

Barcelona Disoraki Suporter, Valverde: Itu Wajar

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ernesto Valverde memahami jika suporter menyoraki para pemain Barcelona usai kekalahan dari Liverpool (Foto: Susana Vera/Reuters) Ernesto Valverde memahami jika suporter menyoraki para pemain Barcelona usai kekalahan dari Liverpool (Foto: Susana Vera/Reuters)
Barcelona - Barcelona mendapat sambutan kurang menyenangkan dari suporter saat menjamu Getafe. Ernesto Valverde menyebut itu wajar usai kekalahan di Liga Champions.

Barcelona menghadapi Getafe di pekan ke-37 Liga Spanyol. Bertanding di Camp Nou, Minggu (12/5/2019), Blaugrana menang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut, terdengar sorakan dari suporter di Camp Nou. Valverde sudah menduga timnya akan disoraki setelah tersingkir dari Liga Champions.

Laga melawan Getafe datang beberapa hari usai Barcelona menelan kekalahan menyakitkan dari Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions. Lionel Messi dkk kalah 0-4 dan tersingkir dengan agregat 3-4.

"Saya menduganya di awal mereka akan menyoraki. Bagaimana mungkin mereka tidak akan menyoraki kami? Itu normal," ujar Valverde seperti dilansir AS.

"Tapi saya tahu mereka kemudian akan menempatkan diri bersama kami. Dan sepertinya ada kegaduhan, tapi orang-orang dari tim Anda dan saya bersyukur."

Kekalahan dari Liverpool membuat masa depan Valverde jadi dispekulasikan. Namun Valverde menegaskan bahwa ia tidak akan mundur dari posisinya.

"Tidak, saya belum berpikir soal itu," ucap Valverde ketika ditanya soal mundur dari posisi sebagai pelatih Bacelona.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed