sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 10:53 WIB

Mimpi Buruk di Anfield Masih Hantui Messi

Doni Wahyudi - detikSport
Lionel Messi masih dihantui kekalahan pahit Barcelona atas Liverpool di Anfield (Action Images via Reuters/Carl Recine) Lionel Messi masih dihantui kekalahan pahit Barcelona atas Liverpool di Anfield (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Barcelona - Kekalahan menyesakkan Barcelona atas Liverpool di semifinal Liga Champions masih membekas di kepala Lionel Messi. Dia masih dihantui apa yang terjadi di Anfield.

Barcelona menelan salah satu kekalahan terburuknya di Liga Champions saat takluk dari Liverpool. Bermain di Anfield pada babak semifinal kedua, Barca tumbang dengan skor 0-4.

Hasil tersebut membuat kemenangan 3-0 yang diraih pada leg pertama di Camp Nou jadi sia-sia. Barca gagal ke final karena kalah agregat 3-4.



Sudah tiga pekan berlalu, kekalahan tersebut belum bisa hilang dari kepala beberapa pemain Barcelona. Setelah Gerard Pique, kini giliran Messi yang mengaku masih dibayangi hasil laga tersebut.

"Jujur saja saya tidak memikirkan soal sepatu emas Eropa. Sama sekali tidak ada di kepala saya. Apa yang terjadi di Liverpool mengisi kepala saya," kata Messi dikutip dari Bleacher Report.

Messi dan Barcelona masih menyisakan satu pertandingan lagi di musim ini. Minggu (26/5/2019) dinihari WIB pukul 02.00 mereka akan menghadapi Valencia dalam laga final Copa del Rey.

(din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed