sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Mei 2019 08:51 WIB

Sheringham kepada Bale: Jangan Khawatir soal Uang, Pergi Saja dari Madrid

Redzi Arya Pratama - detikSport
Gareth Bale disarankan agar meninggalkan Real Madrid (Foto: Denis Doyle / Getty Images) Gareth Bale disarankan agar meninggalkan Real Madrid (Foto: Denis Doyle / Getty Images)
Jakarta - Gareth Bale sedang dalam posisi sulit di Real Madrid. Dia disarankan untuk mengorbankan gaji besarnya dan angkat kaki dari Madrid demi masa depannya.

Sejak Zinedine Zidane kembali memimpin Madrid pada Maret lalu, Bale memang kurang mendapat kepercayaan. Pemain asal Wales itu lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bale juga kabarnya jadi salah satu pemain yang bakal dilepas Zidane pada musim panas ini. Namun Bale yang masih terikat kontrak sampai 2022 itu diklaim tak punya keinginan untuk meninggalkan Madrid.

Gaji yang besar disebut-sebut jadi alasan Bale tak mau pergi dari Santiago Bernabeu. Di Madrid, Bale dapat bayaran 18 juta euro (Rp 288 miliar) per musim.

Namun mantan pemain Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, meyakini Bale lebih baik meninggalkan Madrid dan tak mengkhawatirkan bayaran yang lebih kecil di klub lain. Menurutnya, Bale sebaiknya pindah ke klub yang memang menginginkannya.

"Zidane datang dan seakan berbicara: 'Saya ingin Gareth Bale hengkang'. Jika pelatih tak memainkannya sebagai satu dari tiga pengganti saat Real Madrid tertinggal, pada dasarnya dia berkata 'saya ingin Gareth Bale pergi'," ujarnya kepada Betstars dilansir AS.

"Gareth Bale akan berkata seperti yang mungkin akan dikatakan banyak pemain Manchester United musim ini, dengan rokok di mulutnya dan duduk di ujung ruang ganti: 'Well, berikan uang saya dan saya akan pergi. Kalau tidak, saya tak akan ke mana-mana karena telah menandatangani kontrak jangka panjang'."

"Saya pikir ini adalah perang yang tak akan dimenangi oleh Bale. Jika saya bisa menghubunginya dan memberikan masukan, saya akan berkata: 'Keluar dari sana. Jangan khawatir dengan 30 juta pound sterling bayaran dalam dua tahun ke depan. Kamu akan lebih menikmati hidup jika pergi dari Real Madrid dan bermain sepakbola bersama klub yang diinginkan dan akan mencintai kamu'," ungkap mantan striker MU itu.



Simak Juga "Madrid Sudah Tak Butuh Jasa Gareth Bale":

[Gambas:Video 20detik]

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed