sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Jun 2019 21:31 WIB

Perez ke Jovic: Terima Kasih Sudah Pilih Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Luka Jovic telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. (Foto: Susana Vera/Reuters) Luka Jovic telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Madrid - Luka Jovic memilih Real Madrid sebagai klub barunya. Presiden Madrid, Florentino Perez, berterima kasih atas pilihan itu.

Madrid mendapatkan Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp 959 miliar. Transfer itu sekaligus memupus harapan Barcelona dan Manchester City, yang dikabarkan tertarik dengan striker asal Serbia tersebut.

Jovic telah diperkenalkan sebagai pemain Madrid ke publik pada Rabu (12/6/2019). Pada kesempatan ini, Perez menyampaikan rasa terima kasihnya kepada striker 21 tahun itu.

"Berada di Madrid adalah impian Anda dan Anda ada di sini. Terima kasih telah memilih klub ini untuk terus tumbuh sebagai salah satu striker terbaik di dunia," kata Perez seperti dikutip dari Marca.

"Anda harus ke Madrid karena bakat dan level kinerja Anda. Anda berjuang untuk sampai ke Madrid dan Anda baru berusia 21 tahun. Anda ingin menjadi bagian dari cerita di sini, yaitu Real Madrid dan Anda telah mencapainya," sambungnya.


Perez juga menegaskan bahwa tantangan Jovic untuk musim depan tak mudah. Terlebih, Perez ingin Madrid bangkit dari hasil buruk di musim 2018/2019.

"Anda memiliki tantangan terbesar dalam karier Anda (mulai musim depan) dan Anda akan diasuh oleh pelatih yang luar biasa (Zinedine Zidane)," ungkap Perez.

"Anda harus menjaga lambang ini dan nilai-nilai Madrid. Keluarga Anda sangat bangga dengan Anda dan kami juga, karena ini adalah jersey, yang kami diberi tahu bahwa, Anda bawa tidur semasa kecil."

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed