sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Jun 2019 00:10 WIB

Jovic Bukan Ancaman untuk Benzema

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Luka Jovic datang bukan untuk menggeser Karim Benzema (Susana Vera/REUTERS) Luka Jovic datang bukan untuk menggeser Karim Benzema (Susana Vera/REUTERS)
Madrid - Kedatangan Luka Jovic diprediksi bisa mengancam posisi Karim Benzema di Real Madrid. Tapi, Jovic tak merasa seperti itu dan siap bekerja sama.

Jovic jadi pembelian ketiga Madrid di musim panas ini dengan banderol 60 juta euro. Dengan harga mahal itu, jelas Jovic akan sangat diandalkan di lini depan nantinya.

Dengan torehan 27 gol di seluruh kompetisi musim lalu, Jovic tentu jadi jawaban atas mandulnya sektor serang Madrid musim ini. Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid memang kesulitan mencetak gol dan berakibat nihil gelar di akhir musim.






Gareth Bale, Mariano Diaz, dan Karim Benzema tak bisa memenuhi ekspektasi. Benzema boleh dibilang yang paling lumayan performanya dengan torehan 30 gol di seluruh ajang, termasuk 21 gol di LaLiga.

Itu adalah pencapaian terbaik Benzema setelah musim 2011/2012 di mana dia membuat 32 gol. Wajar jika banyak yang memprediksi posisi Benzema tidak akan aman dengan kedatangan Jovic.

Jovic dianggap lebih segar dan mampu memberikan warna baru untuk lini depan Madrid. Terkait hal itu, Jovic tak mau dianggap sebagai ancaman melainkan justru murid yang bakal belajar banyak dengan Benzema.





"Saya masih berumur 11 tahun ketika dia datang ke Real Madrid. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan saya berharap bisa belajar banyak darinya," ujar Jovic seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya rasa kami akan cocok, tapi biarlah Zidane yang memutuskan," sambungnya soal kemungkinan berduet bareng Benzema.

"Saya belum bicara dengan Zidane dan saya pun berduet dengan striker lain di Eintracht."


(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed