sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 16 Jun 2019 14:52 WIB

Kenangan Pertama Hazard soal Madrid: Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Eden Hazard sudah mengagumi Real Madrid sejak lama (Foto: Sergio Perez/REUTERS) Eden Hazard sudah mengagumi Real Madrid sejak lama (Foto: Sergio Perez/REUTERS)
Madrid - Jadi pemain Real Madrid, Eden Hazard mewujudkan mimpi masa kecilnya. Pemain asal Belgia itu memang sudah mengikuti Madrid sejak masih belia.

Beberapa kali dikabarkan akan pindah ke Madrid, Hazard akhirnya resmi jadi pemain Los Blancos pada musim panas 2019. Ia diboyong dari Chelsea dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 100 juta euro.

Bergabung dengan Madrid sudah jadi mimpi Hazard sejak masih kecil. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengaku mengagumi Zinedine Zidane sejak lama.


Gol Zidane di final Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada 2002 jadi kenangan awal yang paling membekas untuk Hazard. Hazard pun merasa tersanjung kini bisa bekerja sama dengan Zidane.

"Aku mulai menonton sepakbola karena dia. Aku tinggal di Belgia, tapi aku mendukung Prancis karena Zidane," ujar Hazard kepada Real Madrid TV seperti dilansir Marca.

"Kenangan pertamaku adalah ketika Zidane mencetak gol voli melawan Bayer Leverkusen."

"Sekarang kami bisa bekerja sama dan itu adalah perasaan yang sangat spesial. Aku akan ada di pramusim bulan depan untuk membantunya," katanya.

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed