sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Jun 2019 01:18 WIB

Neymar di Grup Whatsapp Pemain Barcelona: Tenang, Aku Akan Datang

Doni Wahyudi - detikSport
Neymar segera bergabung lagi dengan Barcelona? (REUTERS/Stephane Mahe) Neymar segera bergabung lagi dengan Barcelona? (REUTERS/Stephane Mahe)
Barcelona - Kepulangan Neymar ke Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Pemain depan asal Brasil itu sudah mengabarkan rencana kembali ke Camp Nou melalui grup Whatsapp.

Dalam beberapa hari terakhir, peluang Neymar kembali bergabung dengan Barcelona terus membesar. Selain karena hubungan dia dengan Paris Saint Germain semakin buruk, belakangan Neymar dikabarkan sudah kembali mencari rumah di Kota Barcelona.

Dikutip dari OneFootball, peluang Neymar kembali berseragam Blaugrana kini mungkin tinggal menunggu waktu saja. Sumber dalam Barcelona menyebut Neymar sudah memberi kabar ke penggawa Barca kalau dirinya akan segera kembali.



Disebutkan kalau Neymar sudah menulis pesan di grup Whatsapp pemain Barcelona akan rencana kedatangannya. "Tenang saja, aku akan datang," tulis pemain depan berusia 26 tahun itu.

Neymar disebutkan masih tergabung dalam grup Whatsapp yang di dalamnya ada beberapa pemain Barcelona, termasuk Lionel Messi dan Suarez. Setelah membentuk trio MSN beberapa tahun lalu, mereka masih menjalin hubungan baik dan akrab di luar lapangan.

Yang kini masih jadi tanda tanya adalah soal nilai transfer Neymar. Beberapa media Prancis menyebut PSG tak akan melepas Neymar di bawah harga 230 juta euro, sekitar Rp 3,7 triliun.




(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com