sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Jun 2019 12:37 WIB

Neymar Masih Ada di Grup Whatsapp Pemain Barcelona? Ini Jawab Coutinho

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Neymar dan Coutinho akan bersatu di Barcelona (live Rose/Getty Images) Neymar dan Coutinho akan bersatu di Barcelona (live Rose/Getty Images)
Rio de Janeiro - Kabar kembalinya Neymar disebut sudah sampai ke grup whatsapp pemain Barcelona. Tapi benarkah Neymar masih ada di grup itu? Ini jawab Philippe Coutinho.

Neymar kini tengah kencang diisukan akan kembali berseragam Barca setelah dua musim bermain di Paris Saint-Germain. Kabarnya, Neymar tak betah dengan kondisi internal PSG dan juga ambisi klub yang tak sejalan dengannya.

Demi kembali ke Catalunya, Neymar bahkan bersedia dipotong gaji hingga hanya mendapat sekitar 20-25 juta euro per musimnya. Dia bahkan sudah mengonfirmasi kedatangannya di grup whatsapp pemain Barcelona di mana Neymar masih berada di sana.




Manajemen klub disebut juga coba menawarkan uang sekitar 150 juta euro plus dua pemain kepada PSG untuk ditukar dengan Neymar. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Barca maupun PSG.

Terkait rumor kalau Neymar sudah mengabarkan ke grup whatsapp pemain Barcelona, media coba menanyakan kepada Coutinho di sela-sela penampilannya di Copa America 2019. Menurut Coutinho sih, tidak benar kalau Neymar masih ada di grup itu dan bahkan belum ada pembicaran sama sekali soal transfer kompatriotnya itu.

"Tidak ada kok (Neymar di grup Whatsapp pemain Barcelona)," ujar Coutinho seperti dikutip Marca.

"Tidak banyak percakapan di grup saat ini, paling cuma ucapan selamat ulang tahun," sambungnya.

"Kami tidak bicara soal Neymar."




Neymar dan Dani Alves ke Barca Lagi? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Neymar Masih Ada di Grup Whatsapp Pemain Barcelona? Ini Jawab Coutinho
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed