sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Jun 2019 07:14 WIB

Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Lucas Aditya - detikSport
Josep Guardiola akan kembali ke Barcelona di masa depan. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Josep Guardiola akan kembali ke Barcelona di masa depan. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Barcelona - Josep Guardiola membuka peluang untuk kembali ke Barcelona. Cepat atau lambat manajer 48 tahun itu akan pulang ke Catalan.

Guardiola mengawali karier gemilang sebagai pelatih bersama Barcelona. Dalam empat tahun bersama Los Cules, dia menggapai sebanyak 14 trofi.

Persembahan empat gelar Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions menjadi persembahan Guardiola untuk Blaugrana.




Guardiola sudah berpetualang ke dua liga hampir satu windu belakangan. Prestasinya bersama klub-klub yang ditangani, Bayern Munich dan Manchester City juga oke.

Die Roten diantarkan menjadi juara Liga Jerman tiga kali beruntun. Sementara The Citizens baru saja dibawa menyapu bersih gelar domestik di Inggris.

Pertanyaan apakah Guardiola akan kembali ke Barcelona oun muncul. Dia pun memberi garansi pasti akan pulang.




"Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat," kata Guardiola seperti dilansir oleh Marca.

"Tapi sebagai presiden, lupakan mengenai hal itu. Menjadi presiden, anda harus tahu (apa yang anda lakukan) dan bersiap; untuk mempunyai pengetahuan yang tak saya miliki."

"Saya mencoba untuk menjadi pelatih yang baik, yang belum terlalu buruk dalam satu dekade ini. Saya akan kembali untuk tinggal di Barcelona cepat atau lambat," dia menambahkan.

(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com