sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 10:23 WIB

Griezmann Menyayangkan Respons Atletico Madrid

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Antoine Griezmann ditebus Barcelona seharga 120 juta euro. (Foto: Albert Gea/Reuters) Antoine Griezmann ditebus Barcelona seharga 120 juta euro. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Jakarta - Atletico Madrid kecewa berat dengan Antoine Griezmann dan Barcelona karena merasa dipermainkan. Griezmann menyayangkan reaksi mereka.

Atletico melepas Griezmann ke Barcelona setelah klausul rilis si pemain senilai 120 juta euro ditebus. Klausul rilis ini awalnya bernilai 200 juta euro, tapi turun angkanya per 1 Juli lalu.




Nah, Atletico meyakini Griezmann dan Barcelona sebenarnya sudah bersepakat sejak Maret lalu, tapi menunggu angka klausul tersebut berubah. Griezmann sendiri mengumumkan meninggalkan Atletico medio Mei lalu, kurang lebih dua bulan sebelum transfernya resmi.

Atletico kini berupaya menuntut kekurangan biaya transfer Griezmann ke Barcelona, yakni senilai 80 juta euro. Los Colchoneros juga mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap sang pemain.

Griezmann meresponsnya dengan sikap menyayangkan. Ia menegaskan bahwa keputusannya mengumumkan dengan dini takkan lanjut di Atletico semata-mata demi memberikan klub waktu untuk bersiap.




"Kami mencapai kesepakatan, tapi akhirnya klausul itu beurbah, seperti itulah. Anda harus menerimanya," ujarnya dikutip BBC.

"Terkait Atletico, itu sangat disayangkan. Saya menemui mereka dengan tujuan agar mereka tak terkejut dan bisa bersiap untuk masa depan," tambahnya.

Griezmann lima musim memperkuat Atletico. Mereka memenangi Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol dalam periode 2014-2019.

(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com