sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 18:57 WIB

Bale Tak Akan Tinggalkan Madrid sebagai Pemain Pinjaman

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Gareth Bale tidak akan meninggalkan Real Madrid sebagai pemain pinjaman (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Gareth Bale tidak akan meninggalkan Real Madrid sebagai pemain pinjaman (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Jakarta - Gareth Bale kabarnya semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Jika pada akhirnya benar-benar pergi, Bale tidak akan dilepas sebagai pemain pinjaman.

Bale tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane. Belum lama ini, Zidane menyatakan kalau kalau pemain asal Wales itu akan segera pindah.

Andai nantinya benar-benar meninggalkan Madrid, Bale disebut tidak akan pergi dengan status pinjaman. Bale hanya tertarik dengan transfer permanen.


"Tidak akan ada kesepakatan sementara untuk mengeluarkannya dari klub," ujar agen Bale, Jonathan Barnett, kepada Sky Sports News.

"Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya bisa jamin dia tidak akan pergi sebagai pinjaman ke klub manapun," katanya menegaskan.

Meski demikian, melepas Bale bukan perkara mudah untuk Madrid. Tingginya nilai jual dan bayaran Bale menjadi ganjalan untuk klub yang tertarik kepadanya.

"Gareth adalah pemain Real Madrid dan untuk saat ini dia bertahan di sebagai pemain Real Madrid," imbuh Barnett.

"Jika sesuatu yang cocok masuk, maka semua bisa berubah dan dia bisa pergi dalam satu hari atau satu minggu. Atau dia bisa saja tetap jadi pemain Real Madrid selama tiga tahun ketika kontraknya habis," katanya.



Simak Video "Gareth Bale Menuju Liga China?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com