sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 15:24 WIB

'Andai Bisa Duetkan Hazard-Neymar, Madrid Akan Juara Liga Champions'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dikaitkan dengan Real Madrid. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dikaitkan dengan Real Madrid. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Madrid - Real Madrid masih dikaitkan dengan Neymar. Andai bisa menduetkan Neymar dengan Eden Hazard, El Real disebut mempunyai kans besar menjadi juara Liga Champions.

Neymar 'diusir' oleh para pendukung Paris Saint-Germain. Pemain 27 tahun itu sudah mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Parc des Princes.

Dua klub Spanyol, Barcelona dan Madrid, yang dikabarkan menjadi peminat Neymar. Bursa transfer masih akan dibuka sampai akhir bulan Agustus.

Madrid memang sudah melakukan belanja besar di musim panas ini. Lebih dari 320 juta euro digelontorkan untuk mendatangkan lima pemain, Eden Hazard yang paling mahal.




Eks pemain Barcelona dan Madrid, Gheorghe Hagi, menilai bahwa Los Blancos akan menjadi kandidat kuat peraih Liga Champions kalau bisa menggaet Neymar.

"Mereka bisa menang dengan lebih mudah, tanpa keraguan. Andai mereka mendatangkan Neymar dan dengan perekrutan Hazard, mereka akan menjuarai Liga Champions lagi," kata Hagi di As.

"Lalu, Zidane harus menemukan tempat untuk masing-masing pemain, tapi hal itu merupakan hal terbaik yang bisa terjadi pada pelatih. Andai hanya harus memotivasi dia," dia menambahkan.




Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed