sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 06:03 WIB

'James Rodriguez Takkan Bermain Meski Seluruh Pemain Real Madrid Cedera'

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
James Rodriguez tak masuk rencana Real Madrid musim ini. (Foto: Aitor Alcalde / Getty Images) James Rodriguez tak masuk rencana Real Madrid musim ini. (Foto: Aitor Alcalde / Getty Images)
Jakarta - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih abu-abu. Legenda Kolombia Carlos Valderrama yakin perjalanan James tak terselamatkan selama ada Zinedine Zidane.

James sudah dikaitkan dengan sejumlah tim sepanjang musim panas ini. Pemain 28 tahun ini sempat didekati Napoli, tapi kesepakatan tak terjalin karena Madrid menolak melepasnya sebagai pinjaman dengan opsi permanen.




Rumor ke Atletico Madrid lantas muncul. Namun seperti diketahui, transfer juga belum terjadi, yang kemudian disusul serangkaian rumor lainnya termasuk dari AC Milan.

James memang tak masuk rencana Zidane, situasi yang sama dialami oleh Gareth Bale. Valderrama khawatir usia emas James tersia-siakan jika keadaan ini terus berjalan.




"Mereka tahu dia dan dia bekerja dengan Zidane, tapi masalah besar yang saya lihat adalah dia (Zidane) tidak menginginkannya (James)," ujar Valderrama dikutip Marca.

"Kapan dia akan bermain? Tidak akan, bahkan ketika 24 pemain lain cedera. Kalau James tua, kami semua kacau. Sekarang adalah periode puncaknya," imbuh pria yang dikenal dengan rambut kribonya tersebut.

Simak Video "Napoli Cocok bagi James Rodriguez "
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED