sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 13:26 WIB

Bilbao Vs Barcelona: Valverde Tak Mau Diusik Rumor Neymar

Yanu Arifin - detikSport
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde. (Foto: LLUIS GENE / AFP) Pelatih Barcelona Ernesto Valverde. (Foto: LLUIS GENE / AFP)
Barcelona - Athletic Bilbao akan menjadi lawan perdana Barcelona di Liga Spanyol 2019/2020. Jelang laga itu, pelatih Ernesto Valverde enggan diusik rumor transfer Neymar.

Barcelona mengawali pertaruhan gelar juara LaLiga dengan meyambangi Bilbao di San Mames, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB. Datang ke laga itu, tim tamu disorot karena rumor transfer Neymar.

Barcelona dirumorkan akan merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain, setelah pada 2017 melepasnya dengan harga 222 juta euro. Pemain Brasil itu kabarnya juga sudah tak betah di Paris.

Namun hingga kini, PSG mengklaim belum ada kesepakatan tercapai dengan pihak manapun terkait Neymar. Situasi itu membuat teka-teki masih menyelimuti Barcelona.

Jelang laga melawan Bilbao, Valverde pun masih mendapat pertanyaan soal rumor kedatangan Neymar. Ia pun menegaskan tidak mau membahasnya lebih lanjut.




"Saya berada di luar semua masalah ini dan hanya fokus melatih tim. Saya punya cukup banyak hal untuk dipikirkan sebelum pertandingan tanpa memikirkan pemain dari tim lain," kata Valverde, seperti dilansir Express.

"Kami perlu menghormati pemain yang bermain untuk klub lain. Dia [Neymar] pemain milik Paris Saint-Germain sekarang, jadi saya tidak punya komentar saat ini. Saya punya tim untuk dipertimbangkan dan saya memikirkan mereka untuk laga nanti, apa yang terjadi setelah itu ya urusan nanti."

"Saya sangat senang dengan skuat saat ini dan saya tidak punya alasan untuk berbicara tentang pemain dari tim lain. Saya pelatih, tugas saya adalah beradaptasi dengan pemain yang saya miliki. Di klub seperti ini, selalu ada pendapat yang beragam," jelasnya.




Simak Video "Valverde: Neymar Milik PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED