sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 14:59 WIB

Semedo Tepis Kabar Bakal Dikorbankan Barcelona demi Neymar

Putra Rusdi K - detikSport
Nelson Semedo membantah dirinya bakal dikorbankan sebagai bagian kesepakatan transfer Neymar (Foto: Alex Caparros/Getty Images) Nelson Semedo membantah dirinya bakal dikorbankan sebagai bagian kesepakatan transfer Neymar (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona - Nelson Semedo disebut bakal dilepas ke Paris-Saint Germain sebagai bagian transfer Neymar. Namun pria portugal ini membantah dengan tegar berita tersebut.

Kabar Blaugrana ingin membawa pulang kembali Neymar ke Camp Nou semakin santer berhembus. Ini terjadi usai mereka di laga perdana La Liga 0-1 dari Athletic Bilbao, Sabtu (16/8).

Dalam laga ini, Barcelona yang tak diperkuat oleh Lionel Messi akibat cedera hanya mencatatkan dua tembakan ke arah gawang. Skuat Ernesto Valverde dirasa membutuhkan sosok Neymar untuk menambah daya serang timnnya.



Beberapa media Spanyol memberitakan bahwa Barcelona kini siap mengorbankan Semedo untuk memuluskan langkah mereka mendapatkan Neymar. Pasalnya PSG dilaporkan tertarik pada bek kanan 25 tahun ini untuk menggantikan peran Dani Alves yang hengkang ke Sao Paolo.

Namun kesepakatan transfer tersebut kemungkinan besar sulit untuk terealisasi. Semedo dengan tegas membantah dirinya bakal hengkang dari Barcelona untuk ditukar dengan Neymar.

Ia menyebut berita yang beredar adalah gosip buatan media.Pemain 25 tahun ini menumpahkan kekesalannya akibat kabar tersebut melalui Instagram Storiesnya.



Semedo mengunggah tangkapan layar berita dari Mundo Deportivo bahwa dirinya bakal ditukar dengan Neymar. Unggahan tersebut disertai tulisan, "berhentilah bicara omong kosong" dan "berita bohong.





Simak Video "Neymar Cuma Bisa Meratapi Nasib Kegagalannya ke Barca"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com