sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Sep 2019 15:56 WIB

Ferdinand: Hazard Gabung Madrid di Waktu yang Salah

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mungkinkah Eden Hazard akan menyesali kepindahannya ke Real Madrid? (Foto: Michel Euler / AP Photo) Mungkinkah Eden Hazard akan menyesali kepindahannya ke Real Madrid? (Foto: Michel Euler / AP Photo)
London - Usai diperkuat Eden Hazard, Real Madrid belum juga terlihat meyakinkan. Legenda Liga Inggris Rio Ferdinand takut, Hazard bergabung Madrid di waktu yang salah.

Bintang sepakbola Belgia itu menyudahi tujuh tahun bersama Chelsea yang cemerlang untuk hijrah ke Madrid di musim panas ini. Untuk menggaet Hazard, Los Blancos menggelontorkan 100 juta euro.

Tapi Hazard baru dua kali bermain untuk Madrid karena dihampiri cedera di awal musim. Pada debut kompetitifnya, Hazard tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tipis Madrid 3-2 atas Levante di Liga Spanyol kemudian menjadi starter ketika Madrid dihajar Paris St. Germain 0-3 di laga pertama grup Liga Champions tadi malam.


Kekalahan tersebut menimbulkan kekhawatiran. Sejak ditinggal Ronaldo, tidak dipungkiri performa El Real menurun drastis sehingga tidak mampu bersaing di berbagai kompetisi.

Hazard sendiri sejauh ini tidak terlihat bersinar. Ferdinand mengatakan, Hazard mungkin saja akan menyesali kepindahannya ke Madrid di masa depan.


"Saat Anda bergabung dengan klub baru, terutama sebesar Real Madrid, Anda harus menghasilkan hak untuk menjadi pemain yang mendapatkans semua bola, yang mereka anggap sebagai pemain andalan," Ferdinand mengatakan dikutip Metro.

"Dia harus melakukan sesuatu di dalam latihan-latihan pertandingan dan di pertandingan itu sendiri, agar membuat mereka mau memberi Anda bolanya," sambung pemilik enam medali juara Premier League itu.

"Saya takut bahwa dia bergabung Real Madrid di waktu yang salah. Skuat Madrid ini sedang menua, mereka bukannya meningkat dan mereka tidak memiliki semangat yang sama saat ini, dan hal itu akan berakibat buruk pada dia, parahnya, dalam jangka panjang."




Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com