sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Sep 2019 09:20 WIB

Satu Poin dari Kandang Atletico Tak Puaskan Ramos

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sergio Ramos tidak puas dengan hasil seri yang didapat Real Madrid di kandang Atletico Madrid (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Sergio Ramos tidak puas dengan hasil seri yang didapat Real Madrid di kandang Atletico Madrid (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid - Real Madrid mendapat hasil seri dalam laga derby melawan Atletico Madrid. Meski Madrid dapat poin, Sergio Ramos tetap kecewa.

Duel Atletico vs Madrid di pekan ketujuh Liga Spanyol digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Laga tersebut tak menghasilkan pemenang usai kedua tim bermain imbang 0-0.

Dalam catatan statistik yang dirangkum Opta, Madrid sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola (56%). Tim arahan Zinedine Zidane itu juga tercatat melepaskan 14 tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang.
[Gambas:Opta]


Hasil seri ini tak menggoyahkan posisi Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 15 poin. Meski demikian, Ramos tetap tidak puas.

"Pertandingan melawan Atletico sangat menuntut fisik. Ini adalah salah satu stadion paling sulit yang harus kami kunjungi dan penting bisa mencatat clean sheet," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

"Tapi dalam menyerang, sulit untuk menciptakan peluang karena mereka tidak meninggalkan banyak ruang," lanjut Ramos

"Poin ini tidak berarti banyak karena kami maunya tiga angka," kata Ramos menegaskan.



Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com