sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Okt 2019 11:55 WIB

Varane Punya Cerita yang Indah-indah Tentang Madrid untuk Mbappe

Yanu Arifin - detikSport
Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters) Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Paris - Raphael Varane begitu menginginkan Kylian Mbappe bergabung dengannya di Real Madrid. Bek Prancis itu sudah menyiapkan cerita-cerita indah tentang Los Blancos.

Mbappe sempat masuk dalam radar Madrid sejak masih berseragam AS Monaco. Namun, striker 20 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Bersama PSG, ketajaman Mbappe terus terasah. Kini, pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu sudah mencetak 122 gol sepanjang kariernya di level klub dan Timnas Prancis.

Varane pun sangat ingin rekan senegaranya itu bergabung ke Madrid. Ia menilai, Madrid punya banyak kisah bagus yang cocok untuk Mbappe.




"Saya selalu menginginkan Mbappe di tim saya. Suatu saat jika dia bertanya kepada saya, akan saya katakan yang bagus-bagus tentang Real Madrid," jelas Varane kepada El Transistor.

"Kami sangat kompetitif dan selalu ada nafsu untuk terus meraih kemenangan. Mungkin kelelahan mental bisa terjadi seperti apa yang terjadi tahun lalu."

"Juga, bermain di Real Madrid akan selalu ada tekanan untuk terus lapar dan bermain dengan intensitas untuk meraih kemenangan," ujar Varane.




Simak Video "PSG Minta Zidane Jauhi Mbappe"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com