sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Okt 2019 22:34 WIB

Ada Pesan Antoine Griezmann di Balik Assist Clement Lenglet

Lucas Aditya - detikSport
Antoine Girezmann menjadi kunci Clement Lenglet bisa mencetak assist saat Barcelona menang 3-0 atas Eibar. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Antoine Girezmann menjadi kunci Clement Lenglet bisa mencetak assist saat Barcelona menang 3-0 atas Eibar. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Eibar - Clement Lenglet membukukan assist saat Barcelona menghajar Eibar. Ada pesan Antoine Griezmann di balik umpan pemain Timnas Prancis itu.

Blaugrana memetik kemenangan 3-0 saat melawan Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (19/10/2019) malam WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol.

Griezmann yang membuka keunggulan Barcelona. Diikuti gol yang dibukukan oleh Lionel Messi dan Luis Suarez.

Gol Griezmann itu merupakan umpan jauh dari Lenglet. Griezmann, yang ada di sisi sayap kiri, mendapatkan bola daerah dari Lenglet.


[Gambas:Opta]



Bek Eibar memasang garis pertahanan tinggi, yang sukses dieksploitasi oleh Griezmann dan Lenglet.

"Tiga poin yang penting karena setelah jeda internasional bisa saja sulit. Tapi, kami menjalani laga yang bagus dan sekarang kami bisa berpikir mengenai Liga Champions," kata Griezmann di Marca.

"Kami tahu bahwa (Eibar) menekan sangat tinggi. Jadi, saya bilang ke Lenglet untuk menempatkan bola ke ruang di dekat saya andai dia melihat saya di dekat fullback, dan itu yang terjadi."

"Kami mencetak banyak peluang dengan operan yang baik," dia menambahkan.






Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com