sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 06:18 WIB

Rumor Mbappe-Madrid Terus Bergulir, PSG Pantau Situasi Griezmann

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
PSG memantau situasi Antoine Griezmann di Barcelona. (Foto: Alex Caparros/Getty Images) PSG memantau situasi Antoine Griezmann di Barcelona. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Jakarta - Paris Saint-Germain mulai ancang-ancang mencari pemain pengganti Kylian Mbappe, yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Antoine Griezmann salah satu yang dipantau.

Mbappe terus-menerus dikaitkan dengan Madrid, sejak melejit bersama AS Monaco pada musim 2016/2017 silam. Sang pemain memang pernah menyatakan bahwa salah satu impiannya adalah memperkuat Los Blancos.

Madrid memanfaatkan itu untuk terus menggodok kans merekrut penyerang 20 tahun tersebut.


"Mbappe sudah selalu mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain di Real Madrid," ungkap Pelatih Madrid Zinedine Zidane belum lama ini, seperti dikutip Marca.

Kans untuk Mbappe meninggalkan PSG diyakini cukup terbuka, mengingat belum ada pembicaraan pembaruan kontrak hingga saat ini. Pemain 20 tahun itu saat ini terikat kontrak berdurasi hingga Juni 2022.

Artinya pada musim panas tahun depan, Mbappe tinggal punya dua tahun tersisa di kontraknya dan dalam posisi kuat di meja negosiasi. PSG pun mulai mengantisipasi situasi ini.


Salah satu nama yang dipantau adalah Griezmann, sebagaimana dikabarkan FourFourTwo. Baru bergabung pada musim panas tahun ini, penyerang asal Prancis itu sampai saat ini kesulitan menyatu dengan skuat Barcelona khususnya Lionel Messi.

Griezmann sejauh ini baru bikin empat gol di 15 penampilan seluruh ajang, plus tiga assist. Ia didatangkan seharga 120 juta euro pada musim panas tahun ini.

Hanya saja salah satu tantangan terbesar PSG untuk membawa Griezmann ke pembicaraan serius adalah hubungan mereka dengan Barcelona. Sejak Barcelona mendekati Marco Verratti lalu 'dibalas' PSG dengan transfer Neymar pada 2017/2018, hubungan kedua tim relatif kurang baik.



Simak Video "PSG Minta Zidane Jauhi Mbappe"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com